Herpes, Setelah Terinfeksi Berapa Lama Akan Timbul Gejalanya?

Herpes, Setelah Terinfeksi Berapa Lama Akan Timbul Gejalanya? - Gejala Herpes genital  yang sering ditemukan, adalah sekelompok herpes yang mengandung cairan mobilitas, sekali tidak hati hati akan merubah jadi ulkus luka, bagi pasien  sangatlah menderita. Lalu setelah terkena herpes berapa lama  baru akan timbul gejalanya? Masalah ini marilah kita dengar ahli penyakit kelamin menjelaskan kepada kita:
Herpes, Setelah Terinfeksi Berapa Lama Akan Timbul Gejalanya?
Herpes

Herpes Berapa Lama Baru Akan Timbul Gejalanya?

Dalam klinis,herpes genital dapat dibagi 2 macam jenis, jenis primer dan jenis berulang, jenis primer adalah pertama kalinya terinfeksi,, umumnya sejak kontak hingga timbul penyakit sekitar 2-10 hari, juga adalah masa inkubasi,, lokasi terkena penyakit terasa panas, dengan cepat dibagian ruam merah timbul 3-10 buah kelompok papula yang merah, juga ada gatal, papula dengan cepat berubah menjadi lepuhan kecil berisi air, setelah 3-5 hari menjadi bisul nanah, setelah pecah membentuk borok yang luas dan ulkus, terasa nyeri, akhirnya membekas rapet jadi sembuh.

Keseluruhan proses penyakit dapat berlanjut sekitar 20 hari,pada pria suka timbul di glands penis, coronal, mulut uretra, penis, skrotum, paha , pantat dan lain lokasi. Peradangan masa  akhir akan merambat ke saluran kencing, kandung kemih, saat itu, dapat timbul disuria,, nyeri saat baung air kecil, sering kencing.

Herpes, Apa Menimbulkan Gejala?

Selain itu masih dapat timbul  bersamaan gejala lainnya .misalnya demam, badan tidak nyaman, sakit kepala, leher kencang dan kaku, radang selaput otak dan fungsi sistim syaraf panggul tidak sempurna.

Herpes Bagaimana Cara Merawatnya?

Kehidupan yang wajar

hindari hubungan sexual yang tidak bersih serta hubungan sexual yang tidak normal, penderita herpes genital aktif sama sekali dilarang mutlak melakukan hubungan sexual dengan siapapun. Kondom dapat mengurangi penularan penyakit, terutama pada masa tidak ada gejala mengeluarkan virus, tapi jika terjadi kerusakan pada alat kelamin, gunakan kondom juga tidak dapat menghindari penularannya.

Pola makan yang bersih dan tawar

pola makan lebih baik yang ringan , tawar, kurangi konsumsi makanan yang banyak lemak, kurangi konsumsi makanan pedas, jenis makanan harus lengkap, untuk menyeimbangkan gizi, kurangi penyakit.

Latihan yang sesuai

latihan diluar rumah, tidak hanya membantu sirkulasinya darah dalam tubuh, mengendurkan otot dan syaraf. Lebih lagi menyegarkan suasana hati. Dengan yang tepat menambah latihan diluar rumah, bagi kesehatan jasmani dan rohani banyak membantu.

Related Posts:

0 Response to "Herpes, Setelah Terinfeksi Berapa Lama Akan Timbul Gejalanya?"

Posting Komentar